Twitter

Kamis, 29 Agustus 2013

Cara Modifikasi Supra Fit New / Fit X Tahun 2006

Salam kenal kawan Supra, :)
bagi kalian yang tidak tahu akan memodif motor Kesayangan Supra anda dan ingin mempercantiknya dengan Accesoris" yang indah dan tak kalah menarik, berikut saya akan kasih tau beberapa hal untuk bisa memodif Supra kalian, ga ribet ongkos juga Minim kok, cekidot :



Nah, ini kawan supra ane. buat agan yang tinggal di sekitar bekasi, ane mw kasih sedikit nih acc supra yang keren dengan harga yang terjangkau. Gimana, supra ane agak serem" gimana gitu kan, haha :) :P berikut ane jelasin detail satu" :
Nah, kita bahas dari belakang dulu okeh, pada bagian tromol belakang gua pake TROMOL KRUM punya kharisma  yg saya beli dengan harga Rp. 200.000,- ( untuk 1 tromol belakang saja ), karena hampir semua acc kharisma masuk ke supra fit. Soalnya acc buat supra fit ini sangat susah di temukan, jadi agan" saya sarankan agar mudah untuk memakai acc variasi milik kharisma. nah pada bagian jari" ane pake punya TDR dengan harga Rp 45.000,- ( untuk 1 ban saja / Belum termasuk ongkos stel & pasang velg ). Dan untuk Velg, saya masih pake velg biasa dengan harga Rp. 110.000,- dan untuk tutup pentil saya pke tutup bentuk botol Coca cola krum yang agan bisa beli dengan harga Rp. 15.000,- ( depan-belakang ) . Untuk Shock belakang ane pake punya DBS RED-Krom yg saya beli dengan harga Rp. 135.000,- ( Kiri-Kanan ). Dan untuk Knalpot, saya pakai knalpot FORMULA 1 ARS ( suara Adem ) yang agan bisa beli dengan harga pasaran kisaran harga Rp. 145.000,- ( belum termasuk gelang ).


untuk Ban depan, saya masih sama menggunakan  TROMOL KHARISMA Krum  dengan harga sama yaitu Rp. 200.000,-  dan pada jari" masih sama yaitu menggunakan jari" TDR dengan harga Rp. 45.000 ( Belum termasuk ongkos pasang & stel velg ). dan velg saya juha masih sama menggunakan VELG Biasa dengan harga Rp. 100.000,- ( hanya beda harga Rp. 10.000,- dengan velg belakang ). dan pada Piringan Cakram saya pakai yang besar entah merk apa pokoknya masuk ke supra fit gua, yang gua beli dengan harga Rp. 130.000,- ( sudah termasuk dudukan piringan ). Dan gua berencana akan mengganti tabung shock depan dengan memakai TABUNG SHOCK RD ( emas ) milik kharisma dengan harga Rp. 300.000 ( belum termasuk Seal Shock+Minyak Shock+pasang ) jadi habis kisaran harga Rp. 400.000,- untuk ganti tabung shock depan. 
Untuk bagian atas, gua pake karet gas yaitu KARET GAS MONSTER ( emas ) dengan harga Rp. 35.000,-.  dan memakai pedan REM DEPAN BUNGBON dengan harga Rp. 15.000,-. dan pada bagian jok, gua pake punya merk FDR MODIFICATION yang gua beli dengan harga Rp. 45.000,- ( sudah termasuk pasang ).

Sekian itu saja dari gua Tips memodif SUPRA FIT anda, semoga supra kalian makin kece. haha :D
Salam Supra... wkwkwk (-_-") :D :) :P

11 komentar:

Unknown mengatakan...

keren

Unknown mengatakan...

Bekasinya dimane gan ??
Ane di bekasi utara, daerah HI

Unknown mengatakan...

mantap lach...(Y)

Unknown mengatakan...

Kurang pas bro,. Klw punya gw d pasangin kopling,. Yrus ban dan velg dganti ukuran 14,. Terakhir lebih kece di pasangin spion fino,.

Unknown mengatakan...

Pnya gw kopling dri SND, piston udh oversize pke kaze, velg comet, arm supertrack, shock blkng YSS, dpn pke tromol ninja,jari jari ny TDR..

Unknown mengatakan...

keren bro...boleh di coba kayaknya sama motor fit x gw

terimakasih

Unknown mengatakan...

Itu ukuran Jari jari nya apaan gan???

ziee mengatakan...

Gimana caranya ninggiin shock depan nya boss. Biar keliatan sangar

Unknown mengatakan...

Mantap pisan... Trims infonya

Unknown mengatakan...

Kelengkapan semua habis brapa bang...totalnya

Adi Mulia mengatakan...

Please visit our web:
UHAMKA
THank you for nice information

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates