Twitter

Selasa, 16 April 2013

Cerita Lucu - Sahabat Tukang Bo'ong


ceritanya ada dua orang sahabat karib bertemu setelah bertahun-tahun berpisah lalu mereka bercakap-cakap

A: lama ya kita tak jumpa kawan, aku kangen kali sama kau
B: iya bro, ane juga kangen sama kamu. eh ngomong-ngomong dah lama kita g bertemu apakah ada perubahan sama kau, sama hobi kau, sekarang hobi kamu apa?apa hobi kau merokok?
A: engga bro, ngerokok g bagus buat kesehatan
B: minum-minum apa kau sudah insyaf/masih mabuk-mabukan?
A: kaga ahh,,ngapain abis-abisin duit aja.
B: apa kau masih suka nyeleweng bro, dlu kan kau hobi sekali nyeleweng..?
A: kaga juga, kita meski setia bro.
B: kalo judi, masih kau?parah banget lah kau dulu..??
A: kagak males banget, bisa-bisa ane bangkrut gara-gara judi :P
B: terus, sekarang hobi kau apa? hebat kali kau sekarang, sekarang mungkin kau jadi alim begini, salut sama kau, terus hobi yang masih kau jalani apa..??
A: Boong bro, ane demen banget boong apalagi kalo ditanya, ane boong terussss..wkwk
B: ????!!!???!?!?!?!?! buset dah ane dikibulin, benar-benar kau, sahabat sendiri kau kibulin,,hikkkss..

#ceritakocaklucu

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates